Jadi Asisten Lab

Wednesday, May 16, 2007

\\

Alhamdulillah, hanya terima kasih yang mungkin bisa keluar dari mulut saya. Karena rasanya hanya itu yang bisa dilakuin. Gak tahu lagi apa yang mesti diungkapkan. Pokoknya seneeeeeeeeeeeng bgt.
Bayangkan, seorang yang gak pinter2 bgt macem saya ini bisa ketrima jadi asisten. Siapa yang sangka? 

Nah untuk kedepannya berarti saya harus lebih serius lagi belajarnya, ya belajar apa aja, biar pinter dan biar pantes deh jadi seorang asisten. Harapannya saya bisa tambah ilmu tentang komputer, internet, virus, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan dunia teknologi informasi atau yang nyangkut computer science. Jadi inget mimpi kuliah di kampus kuning jurusan CS. hehehe. Gak jadi kuliah sana gak apa-apa, kan bisa belajar komputer juga di LKS. Harapan lain semoga belajar disini bisa mendukung urusan perkuliahan di jurusan

Sekarang saya boleh dibilang gak bisa apa2 tentang komputer. Tapi besok saya harus jago komputer. Paling tidak, besok2 gak ada lagi kata panik saat ngadepin komputer bermasalah. Ehmm bukannya berdoa biar komputer saya rusak sih..... tapi setidaknya saya gak cuman diem saat terjadi sesuatu. hahaha. Terutama kalau berurusan sama printer ngadat.

\\ 

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe