Hasil Belajar Corel Semalam

Saturday, September 01, 2007



Ini desain pertama saya yang baru belajar. Kemaren abis diajarin corel draw sama mbak kos. Diajarain dasar2nya doang si, tapi dah lumayan to? Gak jelek2 amat lah. Hehehe. Makasih ya mbak tia. (namanya sama kayak saya ). Tapi sekarang mbak kos saya itu udah lulus. Jadi udah pulang ke kotanya di tangerang.

Oh ya, poster ini bukan hanya sekedar coba2 loh. Ini tugas dari BEM buat kasih ucapan selamat pada dekan terpilih. Kebetulan aja saya yang ditugasin sama Dirjennya. Dan sang dirjen cukup puas dengan hasil kerja saya semalaman. Tapi sayangnya gak di cetak berwarna. Maklumlah... prinsip ekonomi keluar juga. Dengan pengeluaran minimal diharapkan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Yang penting ucapan itu kena sasaran biarpun irit makirit. Hyuuh!
Emmm karena baru belajar, poster yang saya buat ini gak pake filosofi-filosofian. Masih sekedar memadu padankan warna yang cocok  dan cantik. Yang penting jadinya gak buruk2 amat kan *maksa.com*

\\


You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe