"Jadi Baru" Kota Kebumen

Wednesday, August 15, 2007



Namanya JADI BARU. Agak aneh deh di kuping. Kesan pertama saya sih begitu. Tapi ternyata aslinya gak seaneh namanya kok, malahan bagus dan antimainstream di Kota Kebumen. Karena ternyata ini adalah nama supermarket, yang istimewanya merupakan supermarket islami. Biasanya pegawai2 supermarket tuh selain cantik, juga "harus" berbusana mini-mini, beda dengan di “Jadi Baru” ini. Semua karyawan wanita diwajibkan berpakaian muslimah. Make-up juga secukupnya. Bangga dong ya ada supermarket yang mengusung misi islam diantara sederet supermarket pada umumnya.

Oh iya supermarket ini juga lumayan gede, nyaman, bersih dan barang-barangnya cukup lengkap. Parkirnya juga luas banget. Tapi ada yang masih kurang nih, yaitu layout barang-barang sepertinya perlu dipercantik lagi. Biar lebih gampang nyari sehingga belanja jadi lebih enak dan cepat.

Pas kemaren kesana, kebetulan saya gak belanja banyak. Cuma pengen lihat-lihat aja sambil nemenin si bontot belanja keperluan sekolah. Ada tas, buku2, alat tulis, baju dan sepatu. Lumayan menguras kantong juga sih. Hahaa.. maklum masa-masa tahun ajaran baru.

Good luck deh buat “Jadi Baru” moga selalu jadi tempat belanja yang bisa memenuhi kebutuhan muslim di Kebumen khususnya. :)

gambar dari sini.


\\

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe