Panitia Wisuda Kedua

Tuesday, September 11, 2007

Agak ambigu judulnya. Sengaja sih. Emang saya belum wisuda, tapi yang dimaksud adalah saya jadi panitia wisuda untuk kedua kalinya selama saya ada di UNS. Kepanitiaan yang ini sangat berkesan dan memberikan satu pengalaman yang berharga banget, karena saya bener-bener ikut dalam semua kegiatannya. Periode sebelumnya saya cuma bantu panitia wisuda aja alias krucuk mumyeet. :D

Kesannya seneng seru sebel asyik campur-campur deh. Di kepanitiaan kali ini saya kebagian jadi seksi konsumsi. Saat ngejalanin proses persiapan buat wisuda ternyata, cukup bikin pusing kepala. Seksi konsumsi. Dugaan awal yang muncul saat dapat bagian ini, aah gampil, ga berat2 amat. Tapi ternyata.... aduhhhhh....harus mondar mandir survei makanan ke toko ini itu, ga ada bonus icip2 lagi, itung duit biar pas dengan kebutuhan, nyocokkin kira-kira makanan apa yang pantes buat wisudawan, tamu, dan panitia tentunya. Nah ini yang bikin gemes....Uang yang ada cuman sekian, tapi item makanan yang diminta macem2. Lah bingung kita!!! Setelah melalui berbagai perumusan dan itung2an yang njlimet, akhirnya kita bisa juga nentuin konsumsi yang pas. Oh ya sie konsumsi kali ini juga strong loh sebab, makanan yang dipesan ( yang buat panitia sendiri khususnya) ternyata ga dianter oleh kateringnya. So sebagai panitia yang baik, kita deh yang jemput makanan. Padahal sie konsumsinya cewek semua, angkat junjung berat-berat okelah, gak masalah. Yang penting panitia gak kelaparan sehabis njalanin tugas. Hehehe

Eniwei, selamat pada kakak-kakak yang sudah menyandang gelar ST – sarjana teknik. Semoga cepat dapat pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing dan sukses deh pokoknya. Oh ya, kita juga berharap moga kita juga cepat menyusul jadi sarjana teknik. Berdiri di auditorium UNS dengan pakaian toga dan selempang biru... huuhuu soo sweet... 

\\

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe