Blog Tak Sekedar Diary Maya

Friday, October 26, 2007

Blog menurut saya gak cuma buat nulis isi hati. Atau kisah2 pribadi. Banyak hal yang bisa diungkapkan lewat blog. Seperti artikel ilmiah, berita terbaru, cerpen, puisi, tulisan ttg agama, resep makanan, komputer, dll. Mengkritisi sesuatu juga bisa dituangkan lewat media ini.

Kalo blog yang saya bikin ini sifatnya lebih ke personal. Tak bisa dipungkiri sampai saat ini isinya masih seputar diri pribadi. Hal-hal yang bersifat umum belum banyak saya tulis. Karena kadang2 saat didepan komputer, yang muncul duluan ide menulis cerita pribadi seperti tentang kampus, teman2, organisasi, dan berbagai kegiatan saya lainnya. Ada sih niatan buat nulis yang sifat keterbacaannya luas, kayak tips dsb itu, masih dalam rangka menggali ide dan bahan tulisan. Atau nulis tentang industrial engineering?? Wow... kalo ini sih... belum terpikir... terlalu banyak materinya dan nanti malah kayak home schooling... hehehe....


Saya belum berencana menulis hal-hal khusus satu bidang karena lebih senang tulisan yang beranekaragam, biar gak bosen. Tulisan apa aja yang bermanfaat, gak bersifat sara dan gak meremehkan suatu pihak. Tujuan awal buat blog kan emang buat ajang apresiasi dan ekspresi diri, menggali potensi menulis, juga refresing.

Dengan menjadi blogger, akan lebih banyak keuntungan yang didapatkan dibanding ruginya. Pikiran kita jadi berkembang untuk memunculkan ide-ide, menggali talenta menulis, bertukar pikiran dengan sesama blogger, nambah pengetahuan, dan juga nambah teman. Di kampus saya hobi nulis dan bikin blog memang belum ada. Apalagi teman2 se-angkatan. Mungkin masih belum nemu ide atau belum meluangkan waktu. Sudah saya ajak sih buat ngeblog rame2. Tapi yah itu, belum pada sempat. Kan asik kalo bisa tukeran link blog dengan teman seangkatan, seperti blog-blog yang pernah saya kunjungi.... 
Hidup menulis... dan ayo ngeblog!!

\\


You Might Also Like

2 Comments

  1. waowwww....sudah hampir 10 tahun ya blog ini, kereennn!!
    betewe...ini ngejleb banget buat aku tulisannya,...secara masih banget jadi diary pribady..hiks hiks..keliatan bgt masih ababilnya saya,huehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nulis ini juga buat nge-jleb-in diri sendiri kok say. hahaha...

      Delete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe