Ungkapan Sayang Buat Ibu...

Sunday, December 30, 2007

Seharusnya upload 22 desember 2007

Kemarin hari ibu yah…22 desember. Menurut saya hari ibu itu sespesial ultah ibu. Waktu hari ibu kemaren kebetulan saya pas pulang kampung. Jadi bisa bersama-sama ibu deh ngabisin hari spesialnya.
Tapi sebenernya setiap hari adalah waktu untuk mengungkapkan kasih sayang dan hormat kita buat ibu. Sama kaya valentine. Menurut ku gak ada hari kasih sayang. Karena tiap hari harus penuh dengan kasih sayang. Gak ada hari khusus yang mengharuskan mengungkapkan kasih sayang secara berlebihan. Yah mungkin adanya hari ibu gak apa lah, itung-itung buat ngingetin kita akan ibu. Karena kadang karena kesibukan (atau sok sibuk) kita bisa lupa sama ibu. Contohnya : saat banyak tugas kuliah, dikejar2 dedlen laporan, atau sibuk ngurus organisasi kita jadi sering pulang telat, trus sampai rumah gak sempet ngobrol sama ibu tapi malah langsung masuk kamar ngerjain tugas lagi atau tidur karena capek. Waktu buat sekedar nyapa atau ngobrol sama ibu jadi hilang deh.... kasian kan ibu... padahal mungkin aslinya ibu pengen denger cerita kita selama seharian dikampus/sekolah.

Ngapain ya pas hari ibu kemaren??
Kemaren emang gak ada kegiatan yang so spesial. Cuma dirumah menghabiskan waktu bersama. Karena hujan deres banget seharian. Yang spesial mungkin karena kita sekeluarga ngumpul. Maklum kemaren kan masih dalam rangkain liburan Idul Adha, jadi aku sama adek pas lagi pulang. Masak spesial?? Gak juga. Mungkin karena di keluarga gak ada tradisi merayakan sesuatu. Kemaren Cuma masak oseng tempe dan goreng daging sapi. Yang masak aku loh... tapi ma ibu juga sih... hehehe...

Oh ya untuk hari ibu ini aku pengen kasih lagu ini, salah satu lagu favoritku. Pasti semua dah pada hapal kan??

Kubuka album biru penuh debu dan usang
Kupandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda
Pikir ku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang tentang riwayatku
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang
Nada-nada yang indah selalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya
Tangan halus dan suci tlah mengangkat tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup tlah dia berikan...
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang
Oooh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku......

LuV u My BeLovEd mom....

You Might Also Like

1 Comments

  1. terima kasih sharing info/ilmunya...
    saya membuat tulisan tentang "Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?"
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe