Met MiLad Sayang

Saturday, January 26, 2008

19 Januari 2008--- Usia duapuluh… hemmm kepala dua sekarang. Dah gak bisa disebut anak belasan tahun lagi. Dah gak boleh sering bermanja-manja lagi. Harus benar2 jadi seorang yang mandiri. Walaupun bukan berarti ngapa2 sendiri, tapi selalu mengusahakan untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain. Atau gampangnya jangan terlalu sering merepotkan orang lain. Terutama untuk hal2 kecil yang sekiranya dapat dilakukan sendiri. Pesen dari orang-orang, usia duapuluh berarti harus mulai belajar untuk berpikir dewasa dalam semua hal. Gak boleh childish lagi. Apalagi dalam hal menyelesaikan masalah dan membuat keputusan. Harus dipikir matang2.

Kesan milad keduapuluh....
Wow.... its the surprize for me. There’s my beloved, my brothers, my friends, my- my yang lain -- tiba2 membuat perayaan ultah buatku. And its so surprising… coz its made by special person. Ada kue tartnya juga. Wooowww … ini bener2 pertama kalinya dalam sejarah hidupku selama 20 tahun ultah pake tart segala. Ada foto2, potong kue, makan kue bareng2. Emmm…. So nice… untung semua anak dikosku pada belum pulang, jadinya bisa rame2 makan kue deh….

Special thanks to : mas akbar ganteng, mas wawan, n mas teguh…. U’re the first who made my birthday special…Thanks also for all of my friends, my sisters in Risthu Boarding house, my special friends: annis, titin, ika, mas eko, anita, tiwi, asma, samto, etc--- u’re make my life colourful

Dan sangat2 terima kasih buat ibu n bapak…. Terimakasih ibu, selalu inget ultahku, sayaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt ma ibu. Juga buat adekku—nita—thanks for u’r sweet sms. Maaf ya lum bisa pulang kampung.. Pokoknya buat semua yang doain, kasih semangat, kasih selamat di ultahku yang ke-20n ini, ku baru bisa bales dengan doa, dan ucapan terima kasih. Semoga Allah selalu kasih yang terbaik, yang terindah, buat kita semua. 
 
Oh ya mau cerita kenapa ku bilang ini perayaan ultah pertamaku? Biasanya klo ultah, ku gak pernah ngerayain, apalagi pake tart segala. Paling cuma dapat kado sama ucapan selamat doang. Emang di keluarga gak dibiasain ada perayaan ultah. Jadi pas kemaren tiba2 ada yang bawain kue tart, seneng banget rasanya. Bisa buat rame2 sama anak2 kos juga. Ada nilai amalnya toh, bgi2 kue n makan kue bareng. Hehehe..... tartnya blackforest lagi. Oww so sweet kan?? Jarang2 tuh makan yang kayak begituan. Maklum anak kos. Hehehe...

Renungan.... T_T
Duapuluh tahun... sepertinya baru kemaren aku lulus dari bangku esde, sepertinya baru kemarin aku berlari-lari berkejar2an dengan teman2... baru kemarin aku berjalan dengan seragam putih biru.... dan sepertinya baru kemarin aku pulang dari acara perpisahan SMA.

Tapi waktu terus berjalan hingga detik ini. Segarnya udara dunia masih bisa aku nikmati hingga kini. Dan ternyata duapuluh tahun sudah ayah ibu memiliki dan membesarkan aku. Kasih sayang mereka telah mengalir dalam waktu yang cukup panjang. Dan semakin menumpuk hutang budiku pada mereka.... sanggupkah aku membayar semuanya meski dengan hal yang paling kecil sekalipun??? Sanggupkah aku menghadirkan kebahagiaan dan kebanggaan di hati mereka? Mampukah aku membuat diri ini adalah satu hal yang paling berharga dimata mereka??

Duapuluh tahun sudah aku menapaki dunia ini. Adakah sesuatu yang berguna yang telah aku hasilkan selama duapuluh tahun ini?? Adakah target yang telah aku buat tercapai semuanya? Adakah kebahagiaan yang bisa aku berikan kepada orang-orang yang menyayangiku?

Duapuluh tahun bukan lagi usia remaja. Duapuluh tahun adalah awal kedewasaan dalam diri seseorang mulai terbentuk. Duapuluh tahun-karakter seseorang mulai terlihat. Duapuluh tahun adalah awal untuk membuktikan diri bahwa kita adalah SESEORANG! Bisa jadi suatu pembuktian bahwa kita adalah seseorang yang biasa saja, tidak biasa atau luar biasa. Dan yang paling didambakan adalah seorang biasa tapi berkembang menjadi seorang yang LUAR BIASA!!! The ordinary person who changed into the extraordinary one.

Duapuluh tahun saatnya untuk lebih menata hidup. Mau dibawa kemanakah hidup yang hanya sekali ini? There’s no late to re-arrange our life schedule for getting better future. Lets do now. Move and do best.

Demi masa, Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.QS.Al´Ashr:1-3
 
MET MILAD PUTRI (baca : sayang…….*)
Hope Allah always besides u, help u for solving any problem, n make u feel comfort….

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe