New Year 2008, Apa arti tahun baru bagimu?

Saturday, January 05, 2008


we cant buy the time coz time wont accept our money., so make u’r brand new start to lead a better life

Tahun lama akan kita tinggalkan, mari sambut tahun baru dengan suatu rencana yang lebih baik. Bagiku tahun baru kali ini adalah…. Sedih… kenapa secepat ini umurku jadi kepala dua?? HEHE.. gak ding, umur manusia kan emang terus bertambah tiap tahunnya. Selain itu, sedih karena sampai saat ini belum bisa berkembang dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat secara nyata buat saya sendiri dan buat orang2 disekitar ku. Saya merasa belum bisa bener-bener jadi anak yang manis buat bapak ibu deh. Masih sangat2 sering ngerepotin, nyusahin, belum bisa kasih sesuatu yang berarti buat mereka. Mungkin klo cuma nilai2 akademik masih bisa diusahakan. Walaupun bapak ibu selalu mengatakan akan sangat bahagia jika kuliahku beres, prestasi bagus, dapat beasiswa, ikut organisasi yang baik. Tapi di lubuk hati yang paling dalam, pasti mereka sangat mendambakan saya bisa jadi orang sukses nantinya dan bisa bantu mereka menghabiskan hari-hari tuanya.
 
The resolution for the new year are....
Berhubung bentar lagi ujian akhir semester, targetnya gak muluk2 dulu. Yaitu bisa dapat prestasi akademik yang baik, minimal bisa mempertahankan yang kemarin, syukur2 lebih. Bisa menyelesaikan kepengurusan di organisasi dengan baik. Maksimalkan diri di LKS--target tambah pengetahuan tentang software. Oiya belum sempet belajar photoshop lagi kan?? Ayo belajar. Cari referensinya. Bikin tim PKM, dan buat penelitiannya. Trus kirim ke dikti dehon progress. Persiapan semester empat. Belajar-belajar-belajar. Organisasi juga jalan. Beasiswa. Yap, targetku adalah PPA. Harus bisa dapat. Lumayan loh buat nambah semangat belajar. HEHEHE... kapan belajar bahasa inggris intensif lagi??? Masukkin dalam daftar yak. Sampe lupa: ngaji. Yuppy, jangan kelewatan yang ini. Biar hidup gak kerasa hampa. Cari tempat ngaji yang representatip dengan karakteristik diri. Ummm mungkin itu dulu. Yang lain menyusul deh.
 
Harapan tahun 2008: bisa tambah dewasa dalam menghadapi banyak hal, bisa melakukan segala aktivitas dengan lebih baik, bisa mengerjakan banyak hal yang bermanfaat buat diri sendiri dan orang2 disekitarorang2 yang disayangi, dan bisa mencapai target dengan maksimal.

Trus buat TI-ku moga secepatnya dapat akreditasi A yah... biar ntar kalau masa tunggu lulusannya jadi lebih singkat. Usahaku.. emmm mungkin belajar dengan rajin, biar bisa berprestasi, coba ikut lomba karya ilmiah, seminar, dll. Buat kampusku, moga cepat maju, n cepat terkenal ya... hehehe... biar kita2-mahasiswanyamakin bangga. 

-cheers!

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe