Mencoba Multiply

Saturday, January 26, 2008

Ribonucleidacid.multiply.com adalah webblog keduaku, jangan bingung ya… tiba2 aku menemukan sesuatu tentang dunia blog. Yaitu www.multiply.com – salah satu media buat nulis blog juga. Iseng-iseng register… ehhh jadi deh tuh blog. Tapi bukan berarti blog ini akan dihanguskan. Yahhh ku kan masih dalam tahap mencoba-coba mana yang paling cocok buat nuangin segala aspirasi dan inspirasiku lewat dunia maya. Walaupun sebenarnya pengen banget punya website dengan design sendiri. Murni karya sendiri. Karena sampai saat ini belum bisa, jadi ya pake yang gratisan dulu deh. Toh kalau kreatif nih blog juga bisa di-eksplore jadi lebih keren.

Multiply ternyata lebih ngerti apa mauku. Terutama dalam masalah template. Keren2 templatenya. Pakai blogspot, udah berulang kali aku ganti template. Dan berulang kali pula blogku jadi berantakan gara2 gonta ganti template. Apalagi kalau ganti dengan template yang gak default. Sampai akhirnya kecelakaan itu terjadi... satu hari menjelang ujian... dan membuatku kesal, sedih, dan gemes. Jadi waktu itu aku coba ganti template blogspotku dengan template yang aku download dari pimp-my-profile, udah hampir jadi ... ehhh terakhirnya sebelum benar2 jadi ada alert kalau ganti template harus rela kehilangan beberapa widget yang udah aku pasang, kaya gambar, calender, area chat, jam, links.... duuuhhhh.... kena deh aku.... jadilah... akhirnnya seperti sekarang ini. Gelap gulita dan sepi. Mau gimana lagi.. dengan perasaan kacau akhirnya aku pulang. Males buat otak atik blog sampai ujianku beres. Dan mungkin untuk saat ini aku mau pake template item. Atau kadang2 ganti putih. Males otak atik lagi. Sudah cukup kapok. Kalau ada yang mau kasih tahu cara bikin templete/layouts blogspot, tapi gak bikin kacau blog, boleh banget broh??? I need u’r help! 

Sedangkan di multiply, selain templatenya bagus dan kreatif, ada juga area buat nyimpen lagu dan  ada area default chat, jadi gak harus buat account di shoutbox. Cuma sayangya masuk gak lansung tulisan blog. Karena ada di menu tersendiri. Karena masih baru kenal jadi belum tahu banyak tentang multiply.

\\


You Might Also Like

2 Comments

  1. Kenapa gak buat di wordpres aja?? fiturnya lebih oke. coba deh :)

    ReplyDelete
  2. aku juga punya di wordpress..trus multiply dan yang paling enak menurutku pake blogspot lho.......

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe