Hello March's Activities

by - Sunday, March 16, 2008




Minggu-minggu awal maret 2008 ini saya sedang ada banyak kerjaan yang cukup menguras waktu dan tenaga. Juga pikiran ding. Jadi jadwal posting terpaksa di tunda. Walau sebenarnya kegiatan ngenet tidak pernah absent.
 

Ni beberapa tugas yang harus saya selesaikan:
  • Kegiatan Kontes Kreativitas dan Forum IPTEK Mahasiswa Nasional—KONTEKNAS—2008. Alhamdulillah kegiatan yang sudah di rintis sejak bulan puasa lalu akhirnya selesai sudah. Kemarin 12-13 maret 2008 adalah acara puncak yang berupa grandfinal bagi peserta lomba. Lomba ini diikuti banyak perguruan tinggi di Indonesia. Kemarin finalisnya ada dari UI, UGM, ITS, ATMI, UNDIP, UNSOED, dan tentu saja UNS sendiri (pernah ku posting sebelumnya). Persiapan untuk kegiatan ini membuatku harus pulang sore bahkan pernah malam hari. Apalagi ku dapat tugas sebagai PI C alias penanggung jawab yang mana acara ini diadakan sebagai salah satu acara di DIES NATALIS UNS. Jadi harus bener2 totalitas tanpa batas.
  • Praktikum Autocad untuk angkatan 2007. Kali ini saya berperan sebagai asisten autocadnya. Hmmm jadwal praktikumnya padat sekali. Hampir tiap hari karena ada 4 shift. Dan jadwal kebanyakan memang dilaksanakan diwaktu siang sampai sore hari.
  • Praktikum rangkaian listrik elektronika (RLE). Klo disini aku yang jadi praktikan.
  • Tugas2 kuliah dan kuis yang semakin menumpuk saja rasanya. Huhuhu… apalagi semester 4 ini hampir tiap dosen menerapkan tiap pertemuan kuis. Bahkan tiap hari perlu buka e-learning, siapa tahu ada tugas yang disampaikan lewat internet.
Ya ya ya… semua memang harus dijalani. Pintar2 saja membagi waktu, memilah dan memilih mana yang mesti diprioritaskan. So semua berjalan dengan lancer.
Semangat…!


\\
 

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)