Ngajar AUTOCAD

by - Sunday, March 16, 2008




Teman-teman… sekarang tugasku dari lab bertambah loh… tugasku sekarang adalah ngajar autocad. Semester genap ini angkatan 2007 ada mata kuliah menggambar mesin. Dalam menggambar mesin software yang harus dikuasai diantaranya adalah autocad. Nah.. autocad ini diajarkan oleh asisten 2006 pada praktikum autocad. Dan sekarang jelas sudah jobdesc ku di lab… selain jaga, admin web, dan tutorial, tugasku juga ngajar. Uhhh… senengnya ngajar… mengajar itu menyenangkan.

Autocad yang diajarkan masih pake yang 2002. yang dasar saja. Kenapa gak pake 2004 keatas? Yang mudah dulu dikuasai. Nanti klo yang 2002 udah lancer mau pake yang versi berapapun juga insyaallah bias. Lagian 2002 mudah diajarkan.

Praktikumnya dilaksanakan dari senin sampai sabtu, wooowww hamper tiap hari labku penuh orang. Satu hari maximum 2 shift. Dari pagi sampai sore. Oh ya yang diajar gak Cuma kelas regular, y7ang non reg juga. Makanya harinya sampai sabtu. Belum lagi nanti klo ada tugas besar. Ayo asistensian. Hehehe….

You May Also Like

2 Comments

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Smartphone, I hope you enjoy. The address is http://smartphone-brasil.blogspot.com. A hug.

    ReplyDelete
  2. Wah bisa dunk, tar ajarin saya :) nyari tutorial autocad yg mudah dipahami dimana ya??

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)