Target Beasiswa PPA

Friday, May 16, 2008


Alhamdulillah… puji syukur bgt akhirnya penantianku berakhir juga. Aku dpt beasiswa PPA ( pengembangan prestasi akademik). Seneng bgd rasanya. Ibu bpk…aku dpt beasiswa nie…!! Indah bgd rasanya hari itu. Apalagi ada isu dptnya cukup lumayan banyak. Wuihh asyik betul. Yang pasti rencananya sebagian disisihkan buat adek2. yah walaupun mungkin gak seberapa, tapi insyaallah adek2 ikut seneng. 

Ada isu juga… beberapa persen dari beasiswa itu dipotong untuk bayar Iuran Orang Tua Mahasiswa ( iom). Apalagi buat yang belum bayar sama sekali. Nah lo..!!! gak pa2. berarti kan tuh beasiswa gak sepenuhnya “disalahgunain”. Hehehe…
Beasiswa “salahguna”…??? Maksudnya???
Iya biasanya mahasiswa tuh klo dapat beasiswa bukannya untuk keperluan kuliahnya eh malah buat beli ini itu yang sekiranya gak urgen2 amat. Misal beli hp baru, beli baju baru, beli tas baru… yah emang gak ada yang nglarang juga sich. Tapi pasti harapan kampus ngasih beasiswa tuh buat bantu mahasiswa agar lancar bayar SPP, partisipasi seminar2 yang berkaitan dengan kuliah, bayar praktikum, dll. Iya kan?

Jadi dengan andanya kebijakan baru “pemotongan” beasiswa untuk membayar IOM, SPP, praktek dirasa wajar juga. Gak ada yang dirugikan sich menurutku. Toh itu juga buat kepentingan kita…Yahh walaupun pada akhirnya apa yang tertera gak sama dengan nyata yang diperoleh. 

Yuuuk tambah dunk semangatnya belajarnya… kan dah dapet beasiswa. HIDUP MAHASISWA!!!

Make our parents proud with our success!!

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe