Sibuknya Hari Sabtu

Saturday, November 29, 2008

sabtu2 ada praktikum, 2 lagi--quality control n sisprod. biasanya juga libur.ya gapapa sih cuma yang bikin agak males itu jalan tembus masuk teknik kan digembok, so klo mau ngampus mesti muter lewat boulevard. sedenglah jalan dari kostan sampai teknik. cukup menggemporkan kaki dan kehausan. hahaha...
makanya pagi2 betul saya sudah booking temen yang punya motor. nebeng gitu,,, ya aslinya emang hari ini ada ngaji di ma'had. sekalian dijemput sekalian jalan ke kampus. hohhooho...
gak tahu tumben bgt ni praktikum pake hari sabtu. udah mefet bgt kali ya.. kaya kehabisan hari.kaya dikejar2 apaan tahu. sebenarnya juga yang membuat saya harus kekampus pagi2 sih gak cuma praktikum, tapi sabtu 29 November 2008 yang indah ini saya juga ada tutorial coreldraw di lab.OPSI. berturut-turut pula. hemmmfhhh...sedap
selain itu juga ada acara menunggu keluarnya tugas pendahuluan praktikum Perancangan Sistem Produksi. daripada harus ke kampus lagi jam 3 sore ya mending ditungguin aja sekalian.

jadi kesimpulannya sabtu minggu ini ke kampus dalam rangka?
jam setengah 6 pagi les arab di ma'had
jam setengan 8 ngumpulin tugas praktikum
jam setengah 9 running awal+praktikum QC
jam 9 pas tutorial corel
jam setengah 3 tapi ternyata di ajuin jadi jam 11 ambil tugas praktikum yang baru lagi....

nah nanti jam 2 harus TIDUURR!!??
ga mau tahu pokonya tidur...

hehehe

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe