pkm dikti...

Wednesday, April 01, 2009

Hari-hari mulai tua di kampus menuntut untuk lebih sibuk. makin banyak tugas, praktikum gak kelar2, dan banyak lagi. sekarang ini emang udah off dari mua kegiatan luar kampus. sekarang lebih excited buat research dan bikin2 alat2 kreatif. ini karena salah satu karya ku masuk DIKTI-PKM. huhuhu... gak nyangka bgt. alat khayalan tim kami ternyata sanggup tembus dikti. makanya kami tambah semangat gali kreativitas lagi. barangkali kami punya bakat terpendam yang hebat. hehehehe... alhamdulillah... syukur bgt sama Allah yang dah kasih ide ini.

mau tau alatnya apa?

mesin bantu pengasin telur bebek. ini terwujud berdasarkan ide dari pengalaman ortu kami yang punya usaha telur asin. prinsip kerjanya alat ini digunakan pada proses pembuatan adonan tanah, dan membantu proses pelapisan telur asin dengan adonan tersebut.

setelah pengumuman dikti turun, hari-hari kami jadi sibuk dengan mondar-mandir bengkel kampus. buat ngecek apakah alatnya udah jadi apa belum. trusss parahnya...(^_^) aku yang bagian buat laporannya. mulai dari laporan kemajuan sampai laporan akhir. Hmmm.... but its nice,,,,

itu artinya salah satu resolusi ku untuk tahun 2009 tercapai satu-- yaitu lolos PKM.

AYOOO tumbuhkan ide researchnya.... bisa dapet nama, sertifikat, pengakuan, dan Uang. hehehehe....

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe