Mimpi di Tahun Baru

Wednesday, November 21, 2012

Happy new year...!!! masih November sih, tepatnya tahun baru Islam. Seperti biasa tahun baru identik dengan muhasabah dan resolusi.  Yang pasti doa yang selalu terucap adalah semoga keburukan ditahun lalu terhapuskan dan memulai dengan hal-hal yang baik agar tahun berikutnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Saya sedang tidak membahas acara tahun baru ada apa. Karena memang gak ada perayaan. Apalagi di kota perantauan dimana tinggal saja statusnya numpang :D. Saya cuma baru sadar saja beberapa hari lalu sebelum tahun baru waktu meeting departemen kok ndilalah membahas tentang 'mimpi' . Sudah banyak banget orang sukses bilang 'bermimpilah maka itu akan menjadi awal kesuksesan kita' atau 'gantungkan mimpimu setinggi langit, lalu capailah hingga dapat' atau “All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.” ― Walt Disney Company, dan masih banyak lagi. Waktu ditanya mimpi saya apa... emm... saya bilang kalau mimpi saya salah satunya adalah bisa ke luar negeri karena dapat penghargaan, entah itu beasiswa, penugasan kerja, atau apapun. Tapi saya lebih mengharapkan saya menang beasiswa sih, rasanya gimanaa gitu kalau dapat beasiswa ke LN. Bangga luar biasa pasti. :)

Tentang kapan waktunya mengusahakan mimpi itu terwujud, saya memang belum state. Banyak hal masih dalam pertimbangan. Dunia kerja saat ini masih membuat saya betah. Gelas saya masih setengah kosong dalam menimba ilmu disini. Intinya saya masih ingin belajar yang banyak dulu saat ini, itung-itung sambil mencari ide-ide kalau-kalau saya diproposal penelitian yang mungkin bisa saya ajukan kelak. Atau sambil belajar bahasa asing lagi. Gak lucu dong keinginan ada tapi gak dimodalin :D.

Kira-kira suatu nanti saya ingin ke beberapa tempat ini :

tempat dimana saya bisa melihat kanji disetiap arah jalan


atau tempat dimana saya menemukan molimod atom raksasa

dan juga tempat dimana saya bisa melihat menara
megah ini sambil berteduh dari hujan

boleh juga di tempat dimana saya bisa merasakan
hembusan angin di area perkebunan tulip :)


Just be aware with our words, semoga doa doa kecil saya di tahun baru ini didengar, dicatat, dan dikabulkanNya... aaamiin!!
anyone help me ? :D

semoga setiap mimpi kita adalah doa yang diijabah, dan never stop to dream, never lazy to make it really happen!


beberapa sumber foto : disini

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe