Nastiti - Pilihan Prima WO Purworejo

Thursday, May 09, 2013

Ini adalah WO yang dipakai oleh keluarga di acara nikahan saya. Ibu yang kasih rekomendasi berdasarkan informasi dari rekan-rekan kerjanya yang pernah memakai jasa WO ini. Awalnya saya pengen compare dengan beberapa WO yang dipakai oleh teman saya waktu nikahan. Tapi setelah di yakinkan ibu kalau nastiti ini bagus, saya akhirnya manut saja. Begitu diajak ke sanggarnya pun terlihat meyakinkan. Besar, mewah, dan lengkap. Tersedia baju, tenda, kursi, dekorasi, dan catering. Sepertinya Nastiti mengusung konsep full service wedding partner gitu...

Saya kasih nilah 8,75 dari 10 deh untuk servisnya. Mulai dari survei, fitting bolak balik, sampai milih-milih menu hidangan, serta dekorasi dan aksesoris. Yang paling menonjol menurut saya adalah pelayanan yang ramah banget, respon cepat baik melalui telepon atau sms, dan sebagian besar permintaan kami diusahakan tersedia dengan sebaik-baiknya. Untuk harga... memang ya ada harga ada rupa kali ya... saya gak bisa bilang persisnya berapa, tetapi untuk pesta yang kami adakan kemaren dengan biaya segitu masih cukup masuk akal.

Saya pengen cerita yang memang benar-benar saya yang jalani secara langsung, karena beberapa bagian yang paling tau adalah ibu saya, seperti urusan katering dan dekorasi. Yang pertama adalah fitting baju. Ini bagian yang paling dinanti pastinya bagi semua calon penganten, khususnya cewek ya... berkaitan sama penampilan dan baju-baju sih.. :)

Pilihan bajunya cukup banyak dengan berbagai model dan warna. Karena kebetulan ibu saya suka coklat, dan saya orangnya bingungan milih yang mana akhirnya diputuskan pakai coklat gradasi tembaga (kebaya 1) gitu... Kata ibu, adek dan yang lain kebaya gold copper lebih kelihatan mewah dibanding yang lainnya. Berikut beberapa foto waktu saya fitting baju :

Kebaya 1 : Coklat gold tembaga

Kebaya 2 : Red Gold ; Kebaya 3 : Full Gold
Untuk menu catering saya serahin ke ibu saja, menu gubugan (both) ada siomay, jus sirsak & jambu (ini yang paling laris katanya :)), tengkleng, es doger & dawet ireng khas purworejo, sate ayam, martabak, lupaa.... (soalnya saya gak ngeh2 amat sama menu, dan pas nyicipin juga uda diambilin. hehe.. ). Untuk menu buffet standar sih pake sup sosis sayuran, sambel goreng kresni, capcay jamur, empal daging, sama sambal. Rasanya enak, klo di kasih nilai ya 8,3 dari 10 poin.

Saya pun cukup puas dengan tata rias pengantin dari Nastiti, yang pasti gak menor kaya ondel-ondel :D. Cukup modern riasannya. Memang sih ya perias sekarang harus selalu update mengingat yang di riasin anak2 era gen-Y yang dasarannya suka protes dan melek informasi. Sama untungnya jaman sekarang penganten masih tetap bisa mengaca saat dirias. Jaman dulu mana boleh ngaca, pamali katanya. Kalau kata saya sih bukan pamali, tapi periasnya ogah di cerewetin ini itu sama pengantennya yang mungkin kurang puas dg hasil riasnya.... hehehe :P. cekidot hasil riasannya :


Kebaya pink saya... :D

Gold copper kebaya


Foto-foto official wedding nya ditunggu ... :)

You Might Also Like

12 Comments

  1. Mbak, untuk harga cateringnya berapa di nastiti? Mohon infonya, terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu saya paketnya komplet dengan dekor rias dan catering Mba,, jd klo catering doang saya kurang paham, dan itu customized bgt, qt bisa pilih sendiri menu apa aja yg masuk budget.

      Delete
  2. Puput makasih lho udah ngereview, lg searching2 nih aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh.. ada Nia.. apakabarnya? Lamaaa banget ya kita gak sapa2an.
      Btw blogger juga ya.. Keren euy!

      Delete
    2. Alhamdulilah kabar baik. Iya ya lama ndak kontakan nih. Accidentally pas googling masuk sini haha. Iiiissh aku mah apa atuh blogger ecek2 :p

      Delete
  3. Slmt siang Maaf mengganggu... silahkan dtg ke AW Salon dan Wedding organizer, beralamat di Jl Kutoarjo Kemiri, Utara jembatan Tunggorono, HP 085 642 565 844/ pin 2380acac. kami semua dekorasinya modern tren 2016.... kunjungi FB :awsalonwedding organizer

    ReplyDelete
  4. Maaf mba boleh minta CP atau mungkin alamat Nastiti?

    ReplyDelete
  5. Mba dindhinny, lebih baik langsung datang ke tempatnya di Jl.magelang km 11 Kaliurip-Purworejo, Jawa Tengah. Bisa lihat2 kebaya dan foto2 dekor langsung. Tapi kalau mau telp coba disini 0852-2802-2722.

    ReplyDelete
  6. Paket dekor,rias + fotografer brpa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk paket dekor rias langsung saja datang ke tempatnya di Jl.magelang km 11 Kaliurip-Purworejo, Jawa Tengah. Bisa lihat2 kebaya dan foto2 dekor langsung. Tapi kalau mau telp coba disini 0852-2802-2722. Karena pastinya biaya di 2013 sudah beda jauh dengan harga sekarang di 2016.

      Delete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe