Sepatu Pengantin ala Donamici

Tuesday, May 07, 2013

donamici style

Tadinya saya berpikir gak perlu beli sepatu pengantin karena bisa pinjem selop di salon. Eh tapi karena kebaya akad saya warna pink silver dan salon jarang yang punya selop warna silver, akhirnya saya terhasut juga pengen beli sepatu pengantin. Selain itu karena di salon selopnya gak ada yang nyaman dan heelsnya ketinggian *alesan aja sih kakakk*

Siang itu saya putuskan mengekor teman saya yang juga mau beli sepatu pengantin di Mangga Dua. Toko yang kami tuju adalah Donamici, yang beralamat di ITC Mangga Dua Lt. III Blok A No. 25 Telp. 6126306, 70697756. Toko sepatu ini memang khusus melayani pembuatan sepatu pesta termasuk diantaranya sepatu pengantin. Hampir semua sepatu yang dibuat selalu diberi aksesoris permata, semacam swarowski, meski bukan swarowski asli alias hanya imitasi. Tapi kata penjualnya dijamin gak luntur, kusam atau menguning selama penggunaanya benar. Mereka juga kasih garansi jika permata tersebut copot atau ilang akan diganti baru, gratis. 

Harga sepatu di Donamici ini mulai dari 300ribuan - jutaan. Cukup mahal memang, terutama jika makin banyak permatanya. Sepatu saya di tataran low-end, dipas-pasin sama kantong saya biar gak jebol. hhahaha. Tetapi menurut saya worth banget karena selain jual yang ready stock, toko ini specialis menerima pembuatan sepatu baru sesuai ukuran kaki kita, sepertinya sih handmade. Saya sendiri milih untuk buat baru, karena kalau beli jadi, ukuran sepatu kiri dan kanan kadang beda, walau secara umum saya biasa pakai ukuran 37. Dan ternyata waktu diukur sama Donamici, kaki saya bagian depan sesuai sepatu ukuran 36, tapi panjangnya sesuai sepatu ukuran 37.Untung ya....

Proses pembuatan sepatu memakan waktu 2-3 minggu. Setelah jadi, hasilnya langsung dikirim ke alamat saya. Begitu sepatu sampai di meja saya, rasanya sangat puas karena sepatunya pas banget dan waktu dipakai tidak membuat kaki sakit sama sekali walaupun bentuknya high heels. Di bagian telapak kaki serasa ada bantalan empuknya yang membuat kaki tetap nyaman. Menurut beberapa review, memang itulah kelebihan sepatu Donamici.

ps : recommended seller; 9/10 untuk sepatu saya.
tipsnya : jika mau buat sepatu baru lebih baik pakai model yang Donamici punya, karena mereka lebih terbiasa dibandingkan jika kita membawa model sendiri (ini berdasarkan benchmark ke blog dan forum2 di internet).

\\
 

You Might Also Like

2 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe