#LatePost : Hadiah Ulang Tahun

Tuesday, February 11, 2014

\\

birthday card ilustration
Tanggal sembilan belas januari duaribu empat belas kemarin adalah ultah saya ke duapuluh enam tahun. Ternyata udah seperempat abad lebih saya hidup ya. Lama juga. Yang biasanya jadi pertanyaan adalah udah dapet atau menghasilkan apa aja selama 26 tahun hidup? Saya cuma bisa bilang banyak. Banyak banget. Salah satunya resolusi buat nikah di usia 25 udah terlaksana. Kalau galau-galau udah ada yang nampung. hhehe. Becanda. Hal lain kayanya saya gak perlu bahas, gak cukup satu halaman pokoknya. Nikmat sehat dan dikasih kehidupan berikut pahit manisnya sehingga bisa bertahan sampai sekarang adalah yang paling disyukuri. Dikasih pasangan hidup yang ganteng, baik dan sabar serta diberi orang tua yang masih sehat dan semoga selalu bahagia juga jadi nikmat tersendiri. Semoga selanjutnya begitu. Amin.

Ngomong-ngomong ultah agak kurang kayanya klo gak bahas tentang kado. Kalau anak kecil pasti yang dinanti hadiah kan..? Saya? masih sih, ya kali si mas suami tiba-tiba muncul depan mata bawa buket bunga bank mawar merah beserta mobil fortuner. Hhaha.. Waktu si mas ultah saya rempong abis bikin video nostalgia deske dari bayi hingga dewasa, sampai begadang. Niat banget deh bo. Nah sekarang si mas kasih kado apah? Doa & kartu ucapan cantik gitu. hahaha.. 'parah' deske. Jadi si mas suami tiba-tiba videoan pas tengah malem pergantian hari sambil ngucapin ultah, doain saya dan taraa... hadiahnya dia kasih liat. Tahun ini dia kasih kartu ucapan. Ember yee suami eikeh emang agak-agak mines untuk urusan romantis mah, walau bagi dia itu masuk kategori romantis sih. Tapi saya mesti ambil sendiri ke Jepang yang jauhnya ampun itu. Okey.. Ya kali besok tuh kartu disisipin tiket ke Disney sea atau Universal studio Jepang ye.. :D

Ps: foto kartu ucapannya belum saya upload, ntar minta difotoin dulu. hihii

\\ 

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe