365 days: Yeay us!!

Monday, April 21, 2014

//www.perfect-wedding-day.com/

Yey..! ketemu lagi sama golden week alias pertengahan April, yang mana sakura sedang mekar dengan sangat cantik di Jepang. Dan sejak 2013, April memang telah menjadi salah satu bulan favorit saya, karena di bulan itu saya memutuskan untuk menerima pinangan pangeran berkuda putih mas suami mengarungi bahtera rumah tangga #halaaah..! Tepat di 20 April 2013 saat sakura sedang bermekaran di negerinya (katanya siih :D), resmilah saya menyandang status baru sebagai isteri.

April 2014 ini tadinya saya berusaha gak nunggu-nunggu biar berasa surprise gitu. Tapi kenyataannya gak mampu, karena banyak hal yang bikin saya gak bisa berpura-pura lupa sama bulan spesial ini. Terlalu antusias, apalagi ini hut pertama di dunia perumahtanggaan. Ditambah lagi, sejak nikah hari-hari bersama mas suami cuma bisa diitung jari. Dua minggu setelah nikah dan 40 hari waktu lebaran. Totalnya gak lebih dari 60 hari. Selanjutnya kami menganut LDM alias long distance marriage yang sekarang lagi happening. Hiks ngenes.com kan..? Ini gegara si mas masih menjalankan tugas di negeri orang selama 2 tahun. Bisa nikah ditengah-tengah si mas bertugas aja bersyukur banget meski cuma dikasih waktu dua minggu doang, Allah sayang banget deh sama kita. Hihii..

Buat saya dan mas suami, anniversary ini menjadi suatu momen yang menarik, walaupun usia pernikahan ini masih dibilang super duper bau kencur alias masih belum ngapa-ngapain apa-apa dibanding yang sudah bertahun-tahun menjalankannya. Ternyata banyak hal menantang yang ditemui setelah menikah. Gak cuma yang manis-manis aja, tapi ada juga pahit, asem, asin dan nano nano lainnya. Itu yang bikin hidup kita sehari-hari kayak Cony & Brown, fluktuatif mood-nya *hehe*. Tantangan terberat adalah saat kita butuh membahas sesuatu yang urgent sementara kondisi sinyal internet aduhai lemboy lambreta ratahayu gitu deh. Segala macem provider dan perangkat sudah diarahkan. Tetep aja tak ada yang sempurna. Sampai menguras kantong dan esmosi. Tapi justru itulah yang saling menguatkan kita untuk membasmi sinyal2 katrok tersebut sebagai keluarga muda.

Harapan di anniversary tahun ini tak berubah, doa-doaya masih seputar menjadi keluarga yang samara, sehat dan sukses dunia akhirat, seperti yang pernah didoain teman-teman dan handai taulan. Dan yang penting semoga si mas cepet pulang ye..! Say no to bad signal. Walaupun LDM lagi ngetren, tapi ya ogah juga kalau terus-terusan bo..!

ps : tadinya saya mau bikin tulisan 'sok' puitis romantis gitu.. tapi dipikir-pikir ah rempong nyari bahasanya. Maka jadilah tulisan ini walau ternyata gatel kalau gak ngasih quote cantik ini :
“A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity. The order varies for any given year.”
Quoted by: Paul Sweeney

"There is no more lovely, friendly and charming relationship, communion or company than a good marriage".
Quoted by: Martin Luther

Happy First Anniversary, Cinta,
Welcome to the next milestone for us
luv u..!

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe