Semacam Antusias

Friday, April 25, 2014

Pernah ngalami perasaan aneh demi menyambut sesuatu yang kita nantikan dengan amat sangat gak? Biasanya perasaan yang muncul tuh susah diungkapin dengan kata-kata. Pokoknya aneh aja. Misal besok pagi mau lebaran atau dapet hadiah atau mau pergi ketempat impian. Pasti malemnya jadi susah tidur kan? Nah, malem ini kayaknya saya mengalami hal yang mirip.

Kenapa bisa? Karena jumat besok saya insyaallah akan terbang pertama kalinya ke negeri orang. Huu..! Sangat antusias. Ga berlebihan kan kalau saya bilang gitu, soalnya ini semacam penantian panjang -mungkin hampir satu tahun- dan besok waktunya datang. What a joy right? Apalagi setelah kejadian mau ke singapur pertama kalinya waktu itu tertunda gegara tipus, makanya kali ini saya bener2 berharap dikasih kesempatan kedua untuk bisa ke luar negeri. :")

Saya gak peduli jika ada yang komen "lebay banget mau ke LN aja sampai gak bisa tidur". Karena emang sudah sangat ingin tau kehidupan di luar Indonesia itu seperti apa. Mencicipi sehari dua hari jadi masyarakat global, mengamati dunia luar. Sampai2 saya tulis jadi salah satu resolusi tahun lalu dan tahun ini. Selain itu, tujuan pergi kali ini karena... karena... karena mau ketemu digratisin mas suami. Gimana gak antusias lebay coba, secara udah berapa bulan gak ketemu (padahal ya biasa aja sih). Hihi.

Aah.. semoga besok dikasih lancar dari berangkat sampai pulang lagi ke Indonesia. Semoga saya bisa kantongin hal-hal menarik dari sana dan bisa dibagi-bagi disini yaa... #ayo dong cepet pagi..:)

See u soon, Tokyo..!

\\

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe