Sikat Gigi Sepatu

Tuesday, December 30, 2014


Sore itu tiba-tiba saya teringat kalau si mas ternyata sejak kepulangannya ke Indonesia belum punya sikat gigi baru. Secara sikat gigi lamanya gak dibawa dari Jepang. Spontan saja terjadilah percakapan absurd antara saya (S) dan si mas (M) yang kurang lebihnya seperti ini.

S  : Cin, maap tia lupa beliin sikat gigi, baru inget  x_x
M : Huft... udah berapa hari ini baru inget
S  : Hehehe... sowriii. Yaudah ayuk beli deh. Trus kemaren-kemaren itu pake sikat gigi sapa?
M : Sikat gigi biru yang ada di kamar mandi. --> wajahnya datar abis
S  : .... O__o . Ow owww.... eh beneran pake itu?
M : Iya. kan yang kecil itu punya Tia, yang satunya bukan kan?
S  : Emmm... sekarang bukan punya tia si, tapi itu baru beberapa hari lalu abis buat gosok sepatu tia yang penuh lumpur. kan itu sikat gigi bekas (speechless).
M : Aaahhrghhh!! $###@$#%^&&^#@@@!!!
S  : Maap :D :D :D


Langsung spechless saya. Asli syok plus geli sih. Lagian langsung pake-pake aja gak nanya dulu kaan #ngeles. Padahal itu sikat gigi udah gak saya pake lagi sejak ganti sikat gigi khusus orthodonti. Makanya daripada kebuang sayang mending dipake buat nyikat-nyikat yang lain. Salah satunya sepatu saya yang pas banget beberapa hari lalu berlumpur karena keujanan dan becek. Emang sih bentuk sikat gigi saya masih bagus banget, kan abis buat nyikat sepatu saya cuci bersih, jadi ya terlihat seperti sikat gigi 'normal' dan layak dipakai sebagai mana mestinya. Hihiii... abis itu saya dijitak sih. Berikutnya baru beli deh tuh sikat gigi yang beneran. Dan sikat gigi [bekas] saya disingkirin biar jauh-jauh dari sikat gigi yang masih bener.

Btw, kejadian absurd bin gak jelas ini seringkali terjadi di kehidupan saya sama si mas. Adaaa aja hal konyol bodoh yang terjadi, dan mayoritas korbannya adalah doi. Heheheh. Untungnya he is a very hearted bear. Jarang marah kecuali udah super kebangetan sayanya. Luv u mas :*

pict : http://gumdiseaseinfo.org.uk/images/uploads/CS5460-rainbow-circle.jpg

\\


You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe