IMA BIG FAN OF TONGKI

Thursday, October 22, 2015

Karena di rumah yang sekarang belum (bisa) pelihara kucing, sementara saya pecinta kucing sejati, jadinya untuk memenuhi hasrat keinginan bertemu kucing ya dengan cara melihat kucing tetangga.. eh maksudnya kucing dalam layar. Lumayan membantu mengurangi suntuk dan jenuh. Sumber-sumbernya biasa saya dapat dari facebook, youtube dan instagram. Tapi yang paling saya suka yang  dari instagram (ig) karena foto-fotonya konsisten dan banyak. 

Salah satu akun ig kucing favorit saya adalah Dooboo Cat, isinya 2 kucing dari Korea. Dua kucing ini asli menggemaskan, menyebalkan tapi lucu, mukanya gak banget, dan tingkahnya aneh-aneh. Nah khusus tulisan ini saya pengen komen-komenin beberapa foto si Tongki dan juga Dooboo. Semua foto si kucing selalu ditulis keterangannya dengan bahasa Korea, lalu fans-nya dari mana-mana dan komen dengan bahasa yang macem-macem. Fans dari Indonesia yang komen juga ada sih, tapi cuma dikit, makanya kurang seru kalau komen di ig langsung.

 Perkenalkan Tongki (abu-abu) dan Dooboo (orange)


  Mukanya rese banget kan si Tongki


Eeerrrrrr...! 
psst jajanannya wafer mahal, dompetnya juga tebel. haha


 Pindahin ke kasur terus tindihin pala buat bantalan! Empuk tralalaa


 Tongki masih kecil mukanya kalem banget ya. Ga nyangka gedenya. ZZZzzzz...!


 Lagi-lagi rese-nya kumat *face fav of Tongki*


Tongki masih bayik yang ngrawatin Dooboo. Gtw deh mereka statusnya apa. 


Tarik yuuk buntutnya...! haha


Segitu dulu komen-komennya. Yang tertarik sama foto-foto dan tingkah polah mereka langsung aja meluncur ke tkp: https://instagram.com/dooboo_cat/


\\




You Might Also Like

7 Comments

  1. aku suka banget yang namanya tongki, lucu ihhh pengen gendong kucingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aq malah pengen nimpukin pake badan. gemes sih. hehe

      Delete
  2. waduuhhh kiye po mb sing diceritakno kowe, la lucu temen, bulett

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoyoi... nek duwe IG bisa langsung cuss

      Delete
    2. sing abu abu jelei banget wajahe hahaha

      Delete
  3. Ah lucuuuuu langsung cuss ah ke tkp :)

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe