Dream of Beautiful Pregnancy

Thursday, January 14, 2016


saya sudah menikah sejak 2013. berarti sudah dua tahun lebih ya, dan hampir tiga tahun di april tahun ini. kata orang, sebelum mencapai usia 5 tahun, pernikahan itu ibarat balita yang masih unyu-unyu. masih sering ribut2 kecil, kedewasaan yang belum genap, pemikiran masih belum ruwet2 amat dan lain-lain. tapi alhamdulillah, meski begitu saya sih ngerasanya sampai saat ini everything went well. baik-baik saja dan normal.

nah selama dua tahun pertama menikah, saya harus menjalani ldr karena mas suamik ada tugas. awal-awal memang berat. tapi, berkat teknologi komunikasi yang semakin canggih, lama-lama saya biasa aja, toh masih tetap bisa ngobrol atau chating setiap saat pas waktu luang. makasih banget sama berbagai aplikasi chating dan sosial media yang tersebar banyak banget di jagat maya *salimsatu2keowner*. efek negatifnya palingan jadi geregetan kalau kelupaan naruh hape dimana. hahaha. terus kalau ditanya kangen gak, yaelaah... ya pastilah! gak perlu nanya begitu.

karena ldr itulah, saya dan cimas sepakat untuk mempunyai anak setelah ldr selesai. pertimbangan cimas biar saya bisa menikmati bekerja dulu, mencari pengalaman, ilmu, teman dll. biar gak bosen dan bete karena kan sendirian ya... pun, waktu ditinggal saya sehari-hari tinggal di kosan yang jaraknya cuma 10 menit dari kantor. alhasil rumah didiamkan begitu saja selama 2 tahunan sampai hampir busuk. hihihi. cimas kan juga pengen mengikuti proses dari a ke z proses kehamilan sampai melahirkan. berjuang bersama gito loh, biar gue engga makin rusuuh. :P

sekarang kan udah 2016 ya, mau gak mau saya harus menyudahi petualangan berdua paska ldr. umur juga makin nambah tua. so, euforia must be moved to another real happiness. target punya anak ditahun ini udah terpampang nyata. ortu, sodara dan kerabat juga udah pakai toak kalau nanya. berarti saatnya kami mesti berusaha lebih dong #tutup muka-malu #haha. sembari berusaha, saya juga merajut mimpi tentang kehamilan impian #ceilaah. impian semua buibu di dunia sih kayaknya. mimpi yang seperti apakah itu, mari saya tuliskan satu-satu:

1. kehamilan yang sehat, kuat, ringan, dan mudah
2. less jackpot, less morning sickness
3. anteng alias gak rusuh (baca: bawel)
4. gak usah ngidam-ngidaman lah, dikiiit aja gak pake neko-neko
5. maunya tetep bisa naik motor biar gak perlu ngojek
6. bisa nyetir mobil buat jaga-jaga kalau gak bisa naik motor
7. hamil woles alias less baper, sensitif, drama, dan moodian
8. bisa makan minum enak apa aja *kedipincimas*
9. kelahiran yang mudah dan lancar
10. anak normal, sehat, lengkap, dan cakep (cewek cowok sama aja)
11. terlihat cantik dan menarik *ehm ngimpii bangets boleh dong ah*
12. berat badan ideal saat hamil
13. berat badan turun lagi setelah lahiran
14. asi normal dan bisa menjalankannya sesuai kaidah kesehatan
15. daaan semua yang baik-baik seperti yang semua buibu harapkan

semua impian tadi pada dasarnya adalah harapan dan doa yang setiap saat saya panjatkan. impian merupakan bagian dari doa to? tapi, dari semua itu yang paling penting sih sebenernya  semoga saya diberi siap lahir batin menghadapi berbagai kejutan pada saat kehamilan nanti. doain juga ya buibu di seluruh nusantara, semoga kebaikan juga kembali pada buibu semua. 

\\


You Might Also Like

9 Comments

  1. Semoga impiannya terwujud mbak.... Tp namanya hamil, pasti ada sesi mual-muntah- dan nggak nyaman lho mbak... :-)

    ReplyDelete
  2. Makasih mba doanya.. semoga sedikit saja gak nyamannya :)

    ReplyDelete
  3. semoga bisa segera dikaruniai momongan yaa...

    ReplyDelete
  4. aku jadi pengin halim, eh... hamil lageeee mbaaak :)

    ReplyDelete
  5. semoga impiannya terwujud semua, ya :D

    ReplyDelete
  6. Kece banget blognya mbak.
    Makasih kunjungannya.
    Aku kira ini WordPress loh.
    Aku doain semoga segera diberikan amanah ya. Amin

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe