Lunchtime and The Nightmare

Wednesday, January 06, 2016


lagi siang bolong ngantuk-ngantuk tau-tau hape berbunyi. ngagetin aja. pas saya angkat yang disebrang sana langsung nyerocos tanpa ba bi bu.

"ti, hal apa yang paling menyebalkan di kantor lo?"

pas saya liat namanya ternyata si mariska. ya ampun ni anak gak ngerti banget saya lagi ngantuk berat dan mau tiduran bentar mumpung jam istirahat masih ada 20 menitan.

"yaelaah, siang-siang panas gini lu nelpon gw cuma buat nanya yang enggak penting?,"seloroh saya.

"kalau gw.... jam makan siang! asli gue benci banget jam makan siang. its kinda nightmare. karena gue selalu bingung dan kayak sendirian gitu. sementara orang-orang pada pergi makan keluar kantor, gue cuma meratapi nasib di ruangan atau dikantin sendirian. sedih sih, tapi mau gimana lagi," cerocosnya tanpa diminta.

"lah? emang kenapa bisa sendirian begitu?," tanya saya

"yaa manalah gue tahu neeengg.......,"jawabnya menutup telepon siang ini.

saya cuma bisa geleng-geleng kepala karena heran dibuatnya. yasudah mari kita ngelanjutin bobo cantik saja sebelum bos balik dari makan siang.

Zzz....!


ilustrasi dari google.com (lupa situsnya apa)

\\

You Might Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe