Si Kucing Bermata Biru

Tuesday, January 12, 2016

halo cats lover... saya mau promo eh bagi-bagi akun kucing yang recommended lagi nih. kali ini kucing asli Swedia, jenis Ragdoll. ciri khas kucing ini ada pada matanya yang biru atau abu-abu terang dan bulunya yang panjang & halus. saya sih bilangnya kucing bule. dibanding kucing jenis lain yang lebih dominan lucunya, muka kucing ini relatif cantik dan sendu, tapi jadi terkesan elegan seperti bangsawan. oiya, kalau diamati lebih seksama, muka kucing ini mirip serigala kecil, bahkan ada yang menyebutnya "dog-like cats" atau "puppy-like cats".

baiklah, kayaknya gak perlu lama-lama ya intronya. silakan klik IG fjarilflickans untuk tengok-tengok sekumpulan foto narsis si kucing-kucing cantik ini. akun tsb milik Josephine Norman, seorang pecinta kucing yang mengabdikan dirinya sebagai perawat dan breeder kucing jenis ragdoll. saking semangatnya dengan kegiatan tsb, dia sampai sekolah "cat breeding" selama dua tahun agar lebih siap merawat kucing-kucingnya. 

namanya akunnya susah ya? tapi kan yang penting artinya cantik, yaitu "Butterfly Girl". nama tsb ternyata punya cerita loh. jadi mba Jo ini pernah punya kucing kesayangan, nah suatu hari mba Jo menemukan kucingnya itu mati ketabrak mobil saat sedang bermain-main dengan kupu-kupu. karena saking cintanya, mba Jo menjadikan nama ini sebagai kiasan buat kucingnya itu, yang bernama asli Thea. dan setiap mba Jo punya kucing baru hampir selalu diberi nama yang mengandung arti kupu-kupu. hiks, sedih ya ceritanya.

jika biasanya di akun perkucingan cuma ada 1 atau 2 tokoh, nah di akun mba Jo ini ada banyak sekali kucing. kucing-kucing itu hasil persilangan dari beberapa indukan. ada yang warnanya putih aja, putih coklat, coklat, abu-abu, abu-item, coklat item, putih abu-abu dll. semuanya cantik dan lucu-lucu. tapi karena wajahnya mirip-mirip saya jadi susah bedainnya. penasaran? sok mari dicek-cek akun IG saya... eh mba Jo maksudnya, haha.

  foto keluarga (bisa ya kucing-kucingnya ditata cantik begini...)





 manjanya...

nemu beginian di kebon? iih siapin keranjang!

 
foto-foto diambil dari:
- http://www.fjarilflickans.se/
- https://www.instagram.com/fjarilflickans/

\\


You Might Also Like

5 Comments

  1. Kucing bule o em ji hahaa
    Mb sekali kali losting sing domestic cats

    ReplyDelete
    Replies
    1. wes ada, sing kucing kampung dari jepang kuwi.. nek dari indonesia rung ketemu akun sing bagusan

      Delete
  2. Kucingnya imutttttt , tapi saya ngak kuat sama bulu kucing suk bersin2

    ReplyDelete
  3. Kucingnya imutttttt , tapi saya ngak kuat sama bulu kucing suk bersin2

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ditium-tium mak biar gak bersin :D

      Delete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe