Apakabar Joo Ji Hoon?

by - Wednesday, March 23, 2016

lama gak beradu akting, apa kabar ya Joo Ji Hoon (JJH) sekarang? udah kapan kawin belum ya? udah isi punya anak belum? lagi kerja dimana sibuk apa dia sekarang?

*duh pertanyaannya tetangga teman masak gitu deh ya*

ehm! siapa sih JJH? kepo banget!

hei, perkenalkaaan, dia salah satu mantan aktor korea favorit saya. pokoknya setiap ada drama atau film baru yang dibintanginya, pasti langsung saya kepoin, apalagi kalau dramanya pas di hati. kalau pas gak cocok, yaa... palingan cuma mbatin, duuh masbro kapan sampeyan main di drama yang ngehits lagi sih, yang sesuai sama hati eike gitu lho! *ngatur* *fans macem apa aku ini* hahaa....

balik ke kabar-kabari ya, ngobati rasa rindu nih #ahelah!

yang saya tahu, kabar doi terakhir kayaknya abis main di drama Mask. yang mana saya belum dapet donlot-annya. belum sempet ke mangga dua juga. gak modal emang. fans gak jelas ya begini. padahal gaya rambut doi udah bagus lagi tuh setelah sebelumnya jelek beut di Medical Top Team. di MTT doi juga melas banget sih. aw! jadi males nontonnya. terus gara-gara gaya rambutnya yang enggak bangheet itu, doi jadi kalah ganteng dari Kwon Sang Wo, yang tiba-tiba merebut hati ini. hoho... kapan2 dibahas ya!

kabar lainnya tentang si oppa antara lain jadi nominator best actors di Drama Awards 2015 *selamaat*, terus ada isu juga kalau doin mau main drama bareng Park Shin Hye, tapi belum ada info lagi. mungkin para suhu kpopers ada yang tahu?

kalau ditanya kapan kawin, doi jawabnya belum siap euy. dooh kurang apa lagi sih, duit udah banyak, prestasi okepunya, pacar ada, begitu kira-kira tanggapan buibu rempong kalau misalkan doi ikutan arisan buibu. hahahaa... untuk urusan asmara sih doi udah punya pacar, namanya Ga In, kpop girl band Brown Eyed Girls. tapi saya kurang sreg euy, abisnya masih kebayang pasangan JJH ya Yoon Eun Hye *gagal move on*. ya minimal So Ae lah, lawan mainnya di Mask. :p. nah kalau ada yang nanya "kapan isi" bawain aja segayung air, brrrr...! adem adem deh, hihihii... itu mah saya ding yang beberapa kali dapet jekpot. ya belom isi lah, lawong kawin aja doi belom, ngkaaaaliiiii!

Ji Hoon tidak percaya dengan romantisme. Oleh karenanya dia tidak percaya dengan tujuan pernikahan untuk gagasan mendapatkan sebuah kenyamanan. "Aku tidak suka pernikahan untuk alasan apapun, selain cinta sejati," ujarnya. Ji Hoon menggambarkan karakter Yoon Eun Hye sebagai pasangannya diserial 'Princess Hours' sebagai tipe idealnya. Namun, kedua selebriti itu mengaku hanya berteman. sumber.
.......beneran bang, hanya berteman? jadian dooong! #kompor

yasudah, daripada bertanya-tanya kabar mending liat2 wajah hensomnya aja yuk... saya pilihkan yang versi terbaik deh!






 yang terakhir sampai suruh bandingin kissing scene Joo Ji Hoon di PH dan di Mask. Pilih mana kamu?

ps: foto dari berbagai sumber di google.

\\


You May Also Like

8 Comments

  1. Yang pasti tampilan gimana pun, bang JJH tetep nomor satu di hati adek.... #apaaainiii x))

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet bingit sampenya, pake pesawat jet ya mak?
      nih suguhan teh manisnya, jangan lupa kedip lho liat2 fotonya abang *hahahaa*

      Delete
  2. Aku ga nonton Mask sih, jd prefer kisseu dia di PH. Iyalah! Secara gara2 PH, aku jatuh cinta sama dia dan akhirnya sampe sekarang terjerumus kedalam jurang drakor tanpa tau arah jalan pulang. Eh.
    Btw, salam kenal yaaa Mak.. ^^ Maaf komennya meracau xp

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bingung pilih yang mana nih... sama2 okey. pengennya pilih jadi yg di kiss sih #eaaa

      Delete
  3. Sempet ngilang karena kasus narkoba atau dui (aku rada lupa tentang apa).

    Sekarang taunya pacaran sama Gain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu udah lama banget yg kena kasus narkoba. abis jd pangeran eeh malah madat *sedih plus sebel*

      pacarnya kurang ca'em deh menurut aku. huuhuuu

      Delete
  4. JJh ini banyak banget yang suka ya.. cool sih emang. Aku cuma taunya waktu Princess Hours.. tapi yang paling mak hohah itu waktu dia main film ma Shi Min Ah.. itu kissing scenenya hot bangeeeet *gue gak nonton, tp liat klipnya di YG*

    ReplyDelete
    Replies
    1. weitss yang di the naked kitchen ya mba res? iyes emang yg situ hohah bgt, apalagi muka shin min ah nya juga gitu, pas lah hahahaa.... tapi filmnya sih kurang oke, gantung gak jelas klo gak salah endingnya.

      Delete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)