I, tumblr again.

Tuesday, May 31, 2016


Yeay saya bikin tumblr.com lagi. Tapi bukan akun yang dulu, karena yang dulu beberapa bulan yang lalu sudah saya hapus, karena saya pikir buat apa punya banyak blog. Apalagi waktu itu rasanya loading tumblr lemot sekali.

Lantas kenapa sekarang bikin lagi? Galau mbak? 

Hahaha... enggak kok. Cuma pengen aja. Iseng. Saya kepengen nulis ala microblogging soalnya. Isinya sebagian besar berupa curhat tapi pendek-pendek dan gak detail. Gak kayak nulis di blog model begini. Panjang dan kadangkala oversharing. Kebanyakan info.

Selain itu saya pengen nulis curhatan yang hanya diketahui saya aja, gak perlu banyak yang tahu. Untuk stress releasing. Kalau nulis dimari kan udah diikutkan pada beberapa perkumpulan blog, jadi suka malu kalau kebanyakan curhat colongan. Hhehee...

Makanya tumblr baru yang saya buat gak pake nama sesungguhnya. Nama akunnya saja pakai password komputer kerja. Benar-benar random memang. Selain curhatan yang bener-bener kejadian nyata, ada juga yang merupakan cerita orang lain dalam bentuk metafora. Tapi kalau suatu saat kamu menemukan tumblr saya, dan kamu yakin itu tulisan ala-ala saya, silakan saja dibaca. Boleh kok, tapi diem-diem saja ya... :p

Ternyata nge-tumblr lagi itu seru lho!
Kamu punya tumblr juga gak?

~ tia


You Might Also Like

6 Comments

  1. Aha saya ada mbak. Mainan tumblr dr 2010. Isinya juga cuma curhat n baper hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling enak templatenya untuk curhat ala2 gitu ya

      Delete
  2. Punyaaa. Tapi udah lama banget dianggurin. Jadi kangen nge-tumblr lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka lagi mba... lumayan seru sih so far

      Delete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe