Oppo F1 Plus Barcelona Edition untuk Die Hard Fans FCB

Thursday, July 21, 2016

Salah satu kesenengan suami saya adalah bermain bola dan futsal. Karenanya doi juga punya klub sepak bola favorit, sebut saja Barcelona. Pokoknya doi akan melalap habis semua informasi tentang Barca, sebutan pendek Barcelona. Apalagi kalau ada jadwal tandingnya. Bisa tuh direla-relain nyari tempat nonton, karena kebetulan TV di rumah gak bisa menayangkan pertandingan bola internasional. Bahkan kaos bergambar klub kesukaannya itu ada kali 3-4 biji. Untung motifnya beda-beda, jadi gak akan dianggep gak pernah ganti baju. Hehe.


Punya suami dengan hobi atau kesenengan khusus dan spesifik buat saya ada untungnya. Untungnya, saya gak perlu mikir lama-lama kalau mau kasih suami hadiah. Asal ada barca-barcanya pasti gak ditolak. Haha. Benda-benda berbau Barca yang pernah saya beli diantaranya ada baju batik, kaos, bantal mini, karpet nonton TV, dan banyak lagi. Karena sering beli barang2 Barca, lama-lama bikin saya ikutan gatel juga kalau liat barang2 Barca baru. Tiba-tiba terlihat lucu aja gitu, meskipun gak semua kebeli juga sih. #SayangUangnya. Lagian ntar kesenengan si suami dong ah! Hahah.

Tapi hobi yang spesifik itu juga ada ruginya, lho. Salah satunya mata yang jadi gatelan kalau liat barang-barang yang cocok sama hobi tsb. Apalagi berbau bola - Barca tentu saja. Mata suami sih, bukan eiyke. Setiap kali ke mall pasti selalu nyempetin mampir ke Sport Station atau outlet yang jualan kostum olahraga. Kalau lagi gak ada diskon ya cuma liat2 aja, tapi makan waktunya itu loh. Suka bikin sebel, padahal tujuan ke mall-nya gak cuma ke situ. Kalau ada diskon -yang masuk akal- barulah doi siap-siapin rayuan maut biar bisa memboyong sepatu atau kaos bola baru ke rumah. Eerrrghh!

Gegara hobi koleksi sepatu bola, ada komen bapaknya suami alias bapak mertua yang juaraak banget. Komennya gini: "kayak jagoan bola aja bolak balik beli sepatu bola". Yes, I have supporters, wkwkwkwkk! Tapi emang ya, suami saya itu paling nyebelin mukanya kalau udah nenteng2 sepatu bola baru, padahal tau kapan dia bisa main di lapangan lagi? Wong main bola terakhir yang dia lakukan aja pas semester 5-an kuliah. Huft. Kalau yang ditenteng baju bola masih okelah, masih bisa dipake sehari-hari.

Nah, pagi ini secara tiba-tiba suami kirim email yang isinya masih terkait hobinya itu. Isi emailnya adalah link hape Oppo seri F1 yang merilis Barcelona Edition. Pas saya buka sih emang ganteng banget tuh hapenya... warnanya electric blue senada dengan kostum Barca kesayangan. Saya langsung aja bilang "Yowes, bungkus dah, buat ganti yang kemaren". Kebetulan suami emang lagi nyari hape baru karena yang lama sudah tidak sesuai dengan kebutuhannya. Sudah lemot banget dan rada2 buluk karena beberapa kali jatuh. *kayaknya sengaja dijatohin sih*. Tapi tak lama setelah itu, saya berubah pikiran dan email balik lagi "Gilee mahal amit harganya, kirain sama kayak F1 standard". Hahahaha... suerr tadi pas bilang bungkas bungkus aja karena belum baca isi linknya sampai tandas. Ternyata harganya lebih dari 2x lipat yang F1 biasa. Jadi galau kan mau ambil apa kagak... wkwkwkwkk...

Yang penasaran sama hapenya nih saya kasih lihat, tapi awas loh ngiler juga suaminya. Hehe.

 Desain hapenya tipis (ultra-slim 1.66mm) dengan berat 145g, dan ketebalan 6.6 mm. 
Warnanya disesuaikan dengan warna identitas kostum Barcelona: Biru dan Merah

Dibagian belakang hape terdapat Logo Barcelona bertitahkan 
emas 18 karat yang menambah aura ekslusif

 Bonus silicon case dengan tanda tangan 5 pemain top Barca. 
Beeh, ngiler...ngiler deh kamyu, suami. Haha.

 Ternyata warnanya ada yang hitam dan merah, lho.

Bonus sekali lagi: foto pemain Barca, dengan Messi si tokoh kesayangan suami. 
Tapi doi lagi sedih karena idolanya sekarang sedang dalam masalah. *pukpuk suami*

Spesifikasi lengkap hape ini bisa dilihat di link referensi aja ya, udah banyak yang bahas juga di tempat lain. This is it link-nya: http://www.oppo.com/id/smartphone-oppo-f1-plus-fcb-edition

------

Akhir kisah ini apakah suami jadi memesan si hape ganteng tersebut atau tidak, jawabannya adalaaaahhh.... TIDAK JADI. Seneng banget guweeh. Haha. Bukan, bukan karena harganya *aah yang bener...* tapi karena email si mas suami tercinta sudah over deadline. Ternyata hape tsb hanya dijual kepada 10 orang beruntung saja, dan sifatnya pre-order. Gak tau juga kalau abis ini ada lagi. Yang pasti kalau baca di ketentuannya, penawaran yang diberikan sangat terbatas. Dan waktu terakhir order maksimal tanggal 18 Juli 2016, sekarang kan udah tanggal 21. Ya lewatlah kesempatan emas itu. 

Cian ya suamik. Die hard fans padahal. Ntar lah kita cariken silicon case gambar Barca aja ya mas, di toko sebelah. 50 rebu dapet 3. *uhuk*

------

Sumber gambar dan keterangan:
* www.91mobiles.com
* http://www.oppo.com/id/smartphone-oppo-f1-plus-fcb-edition
* www.mantapps.co.id
* www.fifa.com
 





You Might Also Like

6 Comments

  1. Replies
    1. dudu... hahhaa, mung men update wae blog e, judule koyok lomba ya?

      Delete
  2. Waaaaaaaah ini mah cocok banget buat fansnya barca yaaa. Untung suami aku nggak doyan bola. Hihhiihihii. Semoga ada preorder selanjutnya ya mbaaaaak.. Huehehehehee

    ReplyDelete
  3. mantep nih ada logo barcanya.. dari emas pula. pasti mahluknya (mahalnya) minta ampun. haha

    ReplyDelete
  4. Wah, saya malah baru tahu ada ponsel seri ini Mbak.
    Suami gak fanatik bola, suka sih iya, dikit itu juga. Jadi klop sama2 ha tahu kalo ada ponsel seri bola ini.

    Trims infonya Mbak ��
    Moga ada kesempatan mendapatkannya biar suami dan mbaknya senang ��

    ReplyDelete
  5. Coba kalau gambarnya di ganti emak-emak blogger....

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe