Yang Minta Diremet-remet!

Tuesday, October 25, 2016

Rasanya seru dan jadi ikut ketawa-ketawa sendiri waktu baca komen-komen berbahasa indonesia di akun-akun perkucingan. Ujung-ujungnya saya pun suka gatel ikutan komen. Abisnya emang gemes sih. Salah satunya akun bernama @marininimmmk ini.---> warning: nama IG-nya susah bin ribet.

Pertama baca komen @denovoila langsung ngikik. Bener-bener, si muka bantet ini minta direbus. 
Hahaha.... habisnya gak sopan sih nongkrongnya di panci. :D


Saya nemu akun ini juga karena gak sengaja. Biasa nemunya diantara kumpulan timeline yang pernah tak like-like-in. Hhehe. Tahu-tahu muncul aja si kucing berwajah imut gemesin minta diremet-remet. Begitu buka akunnya, olalalaa.... ternyata banyak banget videonya yang menggemaskan. Mana body-nya bantet pula.

Sayangnya saya gak ngerti nama si kucing oren bantet ini siapa. Abisnya bahasa yang dipakai Korea sih. Tapi kayaknya sih namanya Lulu - dari hasil translate salah satu caption di bawah videonya. Selain kelucuan si oren, di IG tsb juga berisi foto dan video lucu kucing-kucing lainnya. Yaa, si pemilik akun punya kucing banyak. Tapi paling menonjol emang si oren Lulu ini. Ciyee tenar ciyee... Hehehe

Suka kucing juga? Cusss IG nya yuks! Seru loh baca-baca komen yg berbahasa Indonesia, heheee...


 Paling lucu lihat videonya yang lagi main terowongan2 kayak gini.


 Lulu agi atit..... cian T_T


 Imut yaa, palanya bulet, matanya bulet, sukanya ngerong di dalem selimut


 Lulu and her/his (cowo apa cewe au ah elap) friend


 Sok imut!!!


 Tuh kan,bantet badannya.... :D


 Mau doong dikirimi sekantong kucing begini :p. Ongkir berapa gan?


 Main terowongan again


Biar kata mukanya imut, tapi anak ini galak dan comel banget lo. Suka ngajak berantem sodara2nya. 
Padahal kalau lagi ngoceh suaranya cuma "ngek-ngek-ngek" doang.... Hahaha


\\

You Might Also Like

7 Comments

  1. Cakep mba, aku lagi pengen beli lagi kucing biar nemenin kucing jantanku hahaha biar tak kawinin dapet anak lucu laci :)

    ReplyDelete
  2. Aku ga follow itu semua hahaha

    ReplyDelete
  3. Mbak itu kucing yang warnanya belang sama dengan kucing milik saya namun kalau yang punya saya mah besar, duh jadi pengen juga deh jepret kucing saya biar dia bisa selfie juga.

    ReplyDelete
  4. yaampun... kucing pun sekarang bisa jadi artis instagram *dan saya kalah* hahaha

    ReplyDelete
  5. hohoo, jadi kangen kucing2ku dirumah yang di adopsi sama orang lain T.T

    ReplyDelete
  6. Lulu, i'm in love with youuuu! Huuuuuu. Gemes abis deh.

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)

Friends

Community

Blogger Perempuan

Subscribe