HP Baru Semangat Baru

by - Tuesday, April 01, 2008

Alhmdulillah… puji syukur kehadiratmu ya Allah… akhirnya keinginanku kesampaian, yaitu bisa punya HP baru. Maklum udah dua tahun lebih pake Hp lama, dan udah mulai rusak…>> sering ngehang, drop batrenya, gak bisa ditelpon—spekernya mati, tergores2, fiuuuhhhh parah bgt c putzzz kamu apain tuh Hp?? <<>




Nah pas ultahku ke-20 kemarin bapak ibu ngasih kado hape baru—terimakasih bapak ibu…. Hapenya Nokia 7610, jauh banget dari punyaku yang lama (SE J200i). pokonya seneng bgt… ada fasilitas MP3nya lagi so aku bisa naruh “obat hati “ disitu…


Hape ini semoga bikin aku jadi tambah semangat belajar,, cz gak gampang bete lagi kalo ada yang telpon, atau sms, kan gak eroran lagi… hehe..yang pasti hape ini udah kujanjikan sebagai hape terakhirku sampai aku bisa beli sendiri pake uang sendiri juga. Pokonya serusak2nya, sampai aku mampu beli sendiri. Coz kutahu ni hape bukan barang murah, belinya dengan perjuangan, kalo bapak ibu dengan cari nafkah yang banyak, aku dengan belajar serius so nilaiku cukup buat ngajuin proposal penggantian Hape.. maklum bapak ibu emang ngajarinnya gitu, kalo mau sesuatu ya harus usaha dulu. Sebagai mahasiswa yang baru bisa aku lakukan ya cuman belajar,,

You May Also Like

0 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)