Coat Korea

by - Monday, March 10, 2014

Gara-gara demen sama drama korea, saya jadi suka sama dunia fashion & beauty dari negeri ginseng tersebut. Khususnya fashion untuk cewek, lebih khusus lagi sama pakaian-pakaian musim dinginnya. Model-model coat panjang dan baju hangat kaya sweeternya saya suka banget. Apalagi yang pakai artis-artis korea yang mukanya cantik-cantik dengan body yang aduhai. Serasa membayangkan kalau diri ini yang pakai juga mungkin cantik kaya mereka :D *diamuk massa*

Kalau diperhatiin fashion Korea itu ciri khasnya sering menggunakan warna-warna pastel yang lembut, desain unik dan terlihat cute atau manis imut-imut gitu kalau dipakai. Berbeda dengan pakaian yang sudah-sudah. Potongan asimetris dengan kain baju yang ringan dan terkesan santai juga jadi cirinya. Beberapa model menggunakan motif bunga-bunga cerah, untuk kesan lebih imut sering ditambahkan aksen pita dan renda. Bahkan fashion Korea menghalalkan tabrak lari warna, misalnya atasan pink bawahan ijo daun, atau atasan kuning bawahan orange. Tau lah yaa!

Saya sendiri suka dengan model pakaian jenis coat dan dress setengah lutut yang "mekrok-mekrok" gitu. Bisa dipadu padankan dengan celana panjang model lurus (tapi bukan legging ya..). Sekarang ini saya lagi pengen banget koleksi coat-nya. Cuma agak susye nyarinya, terutama yang impor harus pilih-pilih model dan harga. Pengen jadi penjual coat ala Korea juga sebenernya.. kalau gak laku pan bisa dipakai sendiri. Hahaha. Alasan naksir sama si coat Korea karena bisa buat gaya sekaligus buat nyamain bintang-bintang Korea itu nalangin angin waktu naik motor. Gak keren banget sih ya.. gaya maksimal tapi motoran. Bedebu iye..! Hahaha. Justru karena naik motor itulah saya jadi pengen punya banyak coat. Kalau naik mobil pan udah gak pake keanginan, ya ngapain pake coat diantara suasana hot Cikarang atau Jakarta. Bisa mandi keringat tiap hari.

sumber gambar : http://emart.ssg.com/

\\

You May Also Like

3 Comments

Thankyou very much for dropping by. Tapi maaf saya moderasi ya, untuk menghindari spam dan komen dg link hidup. Bila waktunya luang pasti akan saya balas dan kunjungi balik blog kalian :)